Sabtu, 26 November 2011

Analisa Art One Piece


Hey Hey guys :D
Padahal mau bikin postingan ini malem tadi, tapi gak sempet karena ada ‘Sesuatu’ -,- Let’s we research the picture ! :D

Setiap gambar ini punya kesamaan lho ! Apa kesamaanya ? Check This Out ! :D
1.Dari atas ke bawah, baris paling kiri :
Kamu tentunya tau kan bagaimana perasaan Sanji ke Nami dan rasa penasaran Brook akan celana dalam Nami ? Disini pun ya juga :D Sanji dan Brook adalah orang yg sama2 mata keranjang, dan digambar ini pun mereka juga sudah dapat diperlihatkan bahwa mereka satu tim.
2.Dari atas ke bawah, baris tengah :
BUALAN. Hello, siapa orang di kru SHP yg benar2 sering terpana dengan buaian Ussop selain Luffy dan Chopper ?? Yap ! Mereka adalah kru yg saling melengkapi. Chopper dan Luffy seringkali percaya saja dengan khayalan dan kata2 Ussop meskipun hanya sekitar 4 % dari kata2nya benar -___-. Mau tau lagi ? Okay. Chopper, Ussop, dan Luffy juga sama2 orang yg sering terpana melihat benda-benda buatan Franky -.-‘’.
3.Dari atas ke bawah, baris paling kanan :
Beralih kemasalah CINTA. Seringkali aku dengar bahwa Robin sangat cocok jika dipasangkan dengan Zoro. Yap ! Sekali lagi pendapat seperti itu bisa saya terima :D tapi, Oda, sang pengarang malah ingin membuat karakter Robin berpasangan dengan Franky -_- Saya rasa akan sangat pas jika mereka dikatakan CINTA SEGITIGA meskipun agak sedikit dipaksakan :D

Bagaimana ? Anda belum puas ? Hehehe =D Okay okay. Tunggu postingan saya selanjutnya, yah ? Hehe =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hampa rasanya bila tak ada komentar . Maka dari itu MOHON berkomentar :)
kritik dan saran juga saya terima .