Selasa, 15 Februari 2011

Peristiwa karakter di HM : Back To Nature

assalamuallaikum . puji tuhan . sallom ^^
kali ini dhany pengen buat postingan yg bersambung tentang Harvest Moon BTN . cekidot :)

Anna : 23 musim gugur
- Jika kamu menanam bunga minimal 90 buah pada saat bersamaan maka anna akan datang ketika bunga-bunga tersebut bermekaran dan katakan padanya bahwa dia boleh mengambil bunga sebanyak-banyaknya yang ia mau . Ia akan memberimu sebuah power berry .

Barley : 17 musim semi
- Dia adalah orang yang memberimu kuda . Sebelum musim panas tahun pertama datanglah keperkebunannya(jangan hari senin) dan kamu akan melihat seorang anak kecil(may) dan seorang orang tua(barley) . barley akan menawarkan kuda ini padamu dan kamu harus menerimanya , jika kamu bilang tidak mau rawat kudanya itu maka kamu tidak akan punya kuda . jika kudamu diambil karena kamu tidak becus merawatnya , silahkan kamu tanam 25 petak rumput pakan dan barley merasa kamu memerlukan kuda lagi .
- Ada event dimana barley akan datang padamu dan mengatakan bahwa pagi-pagi sekali may hilang . pada pukul 7 malam , pergilah kepantai dan kamu akan menemukan may . untuk ceritanya , silahkan lihat sendiri ^^
- Suatu hari may pergi keperkebunanmu dan mengatakan kalau dia bisa membantu apa untukmu . Lalu berley datang dan mengatakan kalau may dilarang mengganggu pekerjaan kita . may marah karena merasa semua orang sibuk dan may merasa tidak ada yg memperdulikannya . barley memintamu untuk mencari orang yg bisa menjaga may. Pergilah ke gereja dan temui carter , dan carter menyebutkan bahwa dia akan menjaga dengan senang hati . lalu datang Stu dengan perasaan yang sama .
Carter : 20 musim gugur
- Pada acara festival musik dimeminta kamu untuk datang . ia akan sangat berterimakasih padamu .

sudah dulu ya guys . lain kali saya akan membuat postingan sebanyak-banyakny biar yg lain pada penasaran ^^
wassalam , sallom , halleluya .



3 komentar:

Hampa rasanya bila tak ada komentar . Maka dari itu MOHON berkomentar :)
kritik dan saran juga saya terima .