Jumat, 18 Februari 2011

second diary :)

yeah . this my second diary . wkawkawka :3
hari ini dan waktu saya buat diary ini , gw Lg denger lagu nya Alexa key ~ aku kangen aku rindu . yep , my favo chara singing in indonesia :)

i write this timed in i wear glasses , listening song , and dreaming SM*SH ! yeah , bandboy baru kita yg sempat meLedak sampe sekarang dan semoga acara TV mereka yang Cinta Cenat Cenut itu sampe nanti dan episode nya panjang banget biar bisa ngeLiat SM*SH setiap minggu >_<

Lepas dari itu , hari ini aku udah 2 hari gk turun skoLa sebab terkena penyakit MALAS YANG BERKEPANJANGAN >>__<<
oleh karena itu , saya merasa jenuh dan muLai mencari kesenangan di duNia internet yang Lumayan Luas ini .

dan lepas dari itu juga , saya sedang terobsesi dengan Lagu " muse supermassive black hole " , yang soundtrack twilight waktu mereka main baseball >>__<<  (masa gak tau/ lupa ? capcay dachhh)

saya sedang kewaLahan dengan penyakit berkepanjangan , yaitu ........................... JERAWAT !!!
maklum , saya adalah anak-anak keLas 2 SMP yang masih mencari Jati diri dan Cinta (kata a'a Rian) >>__<< . dan PYB(Penyakit Yang Berkepanjangan) itu tumbuh tepat diatas hidung saya dan membuat saya merasa sangat aneh apabiLa diLihat orang >>__<<

lepas dari itu lagi , saya beLi kacamata baru bertangkaI besi , kaca bLue . yang harganya 350.000 Rp (sangat menguras kantong bukan)
dan beLinya dengan hiLda teman sekeLas saya . si Bedebah -__-
tapi jujur , KACAMATANYA LUAR BIASA KEREN !!!
bayangin , bisa ngeLiat apapun dengan warna biru ! (yaiyalah wong kacanya warna biru -__-) ^o^


nah , sekian dullu yaa . maap kaga nyambung , but i'm just write what i'm thinking >>__<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hampa rasanya bila tak ada komentar . Maka dari itu MOHON berkomentar :)
kritik dan saran juga saya terima .